Layanan Sunat

Share Button

PROFILLAYANANTARIFSUNAT GRATIS

Klinik  BTP dan SUNAT CENTER melayani :

Jam Buka Klinik Sunat :

Klinik sunat BTP  menerima pasien mulai pukul 14.00-21.00 wita secara langsung di tempat, yaitu di BTP Blok AB no. 1B, , Makassar. Namun, bagi Anda yang tidak sempat, bisa langsung menghubungi nomor telpon 08111774435 untuk membuat perjanjian langsung dengan dokter kami. Diperlukan konsultasi prasunat untuk memeriksa apakah pasien layak/boleh disunat atau tidak.

Fasilitas :

Kami menyediakan obat minum berupa obat nyeri dan obat anti infeksi untuk mempercepat penyembuhan pasien.

Kami memberikan jasa kontrol pemeriksaan sunat GRATIS sampai pasien sembuh.

Jenis-jenis Pelayanan :

1.      Sunat Anak.

Usia anak yang paling baik disunat adalah usia 10-12 tahun alias kelas 4 – kelas 6 sekolah dasar. Di saat seperti inilah, ukuran penis anak relatif cukup untuk dilakukan tindakan sunat. Penis yang terlalu kecil kadang mempersulit proses sunat.

Bagi anak, sebaiknya dilakukan sunat pada saat dalam kondisi libur (minimal 1 minggu), karena pasca sunat, sebaiknya anak tidak banyak melakukan gerakan yang berlebihan. Bagi pasien yang memang masih sekolah, kami akan memberikan surat keterangan izin agar anaknya bisa diliburkan untuk sementara oleh pihak sekolah.

2.      Sunat Dewasa

Tidak bisa dipungkiri, bahwa masih banyak orang dewasa yang belum sunat. Bagi orang dewasa, prosesnya memang relatif lebih sulit daripada anak-anak. Kami akan menjaga kerahasiaan identitas pasien dan tindakan medis yang kami kerjakan

3.      Sunat di rumah

Bagi anda yang tidak sempat mengunjungi klinik, tim medis kami akan datang ke rumah pasien. Tentunya waktunya disesuaikan dengan waktu luang tim medis. Untuk sunat di rumah, akan dipungut sedikit tambahan biaya sesuai jarak klinik dan tempat pasien. Fasilitas sunat di rumah ini adalah khusus bagi warga yang berdomisili di dalam Kota Makassar

4.      Sunat Massal

Bagi Anda yang memiliki hajatan atau keinginan untuk melakukan bakti sosial sunat untuk kegiatan amal, kami akan memfasilitasi tim medis, bahan dan alat-alat, obat-obatan, dan kontrol pengobatan pasien.

(1384)

Share Button